img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Sabtu, 20 September 2014 - 13:30:10 WIB

IIMS 2014 : Ford Usung Inovasi 'Safe and Smart'

Penulis : rizal
Kategori: Otomotif - Dibaca: 965 kali

LiputanJakarta.com - PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali hadir di Indonesia Interational Motor Show (IIMS) 2014 dengan booth yang menitikberatkan komitmennya pada pilar brand Ford 'Safe' dan 'Smart' dalam mendukung tema besar IIMS 2014, Safe and Smart Mobility.

Managing Director FMI Bagus Susanto mengatakan, tema IIMS tahun ini sangat sejalan dengan dua dari empat pilar brand Ford yaitu: Safe, Smart, Quality, dan Green yang menjadi dasar dalam setiap pembuatan kendaraan global Ford.

Salah satu highlight dari booth Ford di IIMS 2014 adalah penampilan Urban SUV All-New EcoSport yang telah diluncurkan baru-baru ini.

Bersama EcoSport, Ford membantu mendefinisikan segmen kendaraan yang benar-benar baru di Indonesia, sekaligus menyediakan satu lagi cara bagi pelanggan untuk terhubung dengan brand Ford.

Selain itu, jajaran kendaraan segmen B dari Ford pun hadir di ajang tahunan ini. Berbagai model, mulai dari New Fiesta yang sporty dengan mesin pemenang penghargaan dan performa tinggi 1.0L EcoBoost; pikap Ford Ranger terbaru yang mendefinisikan kelas terbaiknya; hingga mobil kompak Ford Focus yang sarat teknologi pun dihadirkan di booth mereka.

Tak hanya itu, Ford pun menyediakan serangkaian display interaktif di IIMS tahun ini, yang memungkinkan pengunjung untuk mengalami dan merasakan sendiri komitmen Ford terhadap teknologi 'Safe and Smart' secara langsung.

Uniknya, Ford juga menampilkan satu unit EcoSport yang dipotong secara khusus, agar pengunjung dapat mengetahui sistem keselamatan penumpang pada kendaraan tersebut.

Ford EcoSport yang terpotong ini memungkinkan pengunjung melihat sendiri tampak dalam dari konstruksi keselamatan kendaraan, termasuk struktir baja boron berkekuatan tinggi.

 


BERITA TERKAIT