img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Sabtu, 20 September 2014 - 13:17:33 WIB

IIMS 2014 MINI hadirkan 9 Model Terbaru

Penulis : rizal
Kategori: Otomotif - Dibaca: 944 kali

LiputanJakarta.Com - Selama 10 hari kedepan, MINI Beat Box akan menampilkan sembilan dari model terbarunya. Yang terdiri dari model-model New MINI dalam Design Lines Vivid Green and John Cooper Works Pro. Diantaranya adalah MINI Cabrio, MINI Paceman, MINI Coupe, MINI Countryman Preston, MINI John Cooper Works Countryman serta MINI John Cooper Works Clubman.

"New MINI hadir dengan performa tinggi, disempurnakan dalam banyak hal dan lebih nyaman. Selain itu juga menawarkan lebih banyak pilihan daripada model sebelumnya," kata Karen Lim, Presdir BMW Group Indonesia.

Tampilan New MINI juga dibarengi dengan sentuhan eksterior yang menonjol. Detail yang lebih berkualitas tinggi untuk bagian interior serta velg aloi yang ringan.

"Salah satu yang menarik perhatian di MINI Seat Box pada ajang IIMS ke-22 tahun ini adalah New MINI dengan desain Original MINI Accecories. Ini berarti bahwa penggemar MINI di Indonesia dapat menyempurnakan desain dan fungsionalitas dari MINI yang dimiliki untuk disesuaikan dengan selera individu masing-masing," sambung Karen.

 

 


BERITA TERKAIT