img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Selasa, 29 Oktober 2013 - 20:17:50 WIB

Inilah Beautiful Liar karya Ivan Gunawan

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Liputan Khusus - Dibaca: 4168 kali

Liputan Jakarta.Com - Banyaknya curhat dari para customer yang diakuinya sebagai para wanita kedua dalam pernikahan dan percintaan, membuat Ivan Gunawan terinspirasi untuk menciptakan "Beautiful Liar", yang ditampilkannya khusus di runway JFW 2014, Hall Senayan City Mall Jakarta akhir pekan lalu.

“Yang namanya wanita kedua, haruslah tampil lebih, lebih dari yang pertama. Untuk itulah karya saya kali ini adalah karya yang terinspirasi dari curhat pada wanita kedua atau istri muda," kata Ivan Gunawan di area Press Room Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 belum lama ini.

Bagi perancang yang selalu menampilkan sisi feminin nya ini, wanita kedua haruslah mampu tampil gaya dan cantik, untuk menarik perhatian pujaan hatinya melalui fashion yang dikenakannya baik harian ataupun pesta.

Busana Sensual Yang Menawan

Gaun-gaun ini memang terlihat terbuka dan menantang dibeberapa area andalan di tubuh wanita, kesan classy sekaligus seksi menjadi andalan pada dress cantik buatan tangan ini.

Sangat ringan  dengan rangkaian juntaian yang menerawang membuat penampilan gaun-gaun karya Ivan yang didominasi dengan warna "warna sendu" seperti  abu-abu, hitam, hijau mint, emas, dan merah, terlihat sangat rupawan. Detil embroidery yang muncul di atas tule, juga dihadirkan dari desainer tampan berkulit halus ini, tidak ketinggalan juga korset tanpa rangka yang diaplikasikan di atas bahan organdi yang memberi efek keleluasaan gerak dan kemolekan dari si pemakai.

hijau 

 Foto (rizal katili )

Penggunaan sifon sutra, tule, organdi, lace dan brokat menjadi pilihan yang paling utama pada desain kali ini, selain bordir tangan yang gaya pada beberapa dressnya.

sexy  Foto (Rizal Katili)

Dalam koleksinya ini, Ivan juga bereksploitasi dengan menciptakan keseimbangan antara bagian depan dan belakang busana, dengan gaya mencolok dan memastikan feminin menjadi bagian dari pemilihan keseimbangan ini. Bila di bagian depan busana tertutup, di bagian belakang terbuka, dan sebagainya.

 

Eksplorasi Kemewahan untuk Wanita

Eksplorasi bahan juga terlihat dengan permainan kain pada bagian bawah gaun, sehingga memberi kesempatan pada keindahan jenjang kaki perempuan terlihat sekelebat di antara tumpukan kain yang menjuntai, mempertegas ke arah mana Ivan membawa desainnya.

 merah sexy

Foto (Rizal Katili) 

Dominasi rancangan gaun berpadu kisah di dalamnya menjelma menjadi elemen yang kuat dan terangkum dalam benang merah koleksi busana siap pakai eksklusif.

 


BERITA TERKAIT