img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Rabu, 23 Oktober 2013 - 08:51:41 WIB

Jakarta Fashion Week 2014 : APPMI sukses peragakan Adi Busana

Penulis : rizal
Kategori: Liputan Khusus - Dibaca: 1748 kali

APPMI mengadakan mini fashion show yang menampilkan tiga desainer yaitu Hartono Gan, Agnes Budhisurya, dan Gregorius Vici dan masing-masing desainer memamerkan 15 koleksi busana. Selanjutnya, APPMI menampilkan Parade Ready-To-Wear yang dimeriahkan dengan koleksi busana Fuji Tjandra, Geraldus Sugeng, Misan, Oki Wong, dan Poppy Dharsono dan masing-masing desainer menghadirkan enam karya mereka. APPMI juga mempresentasikan koleksi busana muslim karya tujuh desainer dalam show Parade Muslim. Ketujuh desainer tersebut adalah Tuty Adib, Najua Yanti, Hannie Hananto, Lia Afif, Merry Pramono, Feny Mustafa, dan Hennie Noer.

 

Angie Blaire dengan label Blaire menghadirkan koleksi premium ready to wear "Fearless" yang menggunakan warna-warna terang, original print, dan desain yang anggun.

 

Bersama Yayasan Jantung Indonesia, Oscar Lawalata berkesempatan menyajikan koleksi yang diberi judul "I Am Indonesian". Dengan kualitas yang dimiliki Oscar, tidak heran jika kain tradisional bisa menjadi desain yang inovatif, timeless, dan mengagumkan.

 

Dalam show Vespa yang menampilkan koleksi desainer Harry Halim dan Kle, tercipta sebuah sinergi antara otomotif dan fashion. 

 

Tidak hanya peragaan busana di panggung fashion tent yang mencuri perhatian para pecinta mode, tetapi juga show di fashion atrium. Di hari keempat event Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City menampilkan koleksi dari brand ternama dan eksklusif dalam show Debenhams. Dinas Pariwisata dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta menghadirkan peragaan busana yang kental dengan budaya Betawi yaitu hasil karya Rumah Betawi dan Rumah Kebaya. Show "Indonesia Fashion Forward 6" untuk kategori accessories designers menampilkan koleksi Batik Chic dan La Spina.

 

Untuk pertama kalinya, Limkokwing University of Creative Technology menjadi bagian dari perhelatan Jakarta Fashion Week 2014. Hasil kreativitas dan karya terbaik para pelajar dan alumni ditampilkan dalam show "Limkokwing Fashion Club".

 

Pada hari ini di fashion atrium, The Body Shop Indonesia sebagai official makeup dan makeup artist di Jakarta Fashion Week 2014 mengadakan talkshow dan memperkenalkan produk yang lebih colorful.


BERITA TERKAIT