img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 29 Juli 2013 - 13:56:23 WIB

Ferdi Nuril sempat Jatuh sakit saat syuting Film Moga Bunda Disayang Allah

Penulis : rizal
Kategori: Film - Dibaca: 2141 kali

LiputanJakarta.Com - Film Moga Bunda Disayang Allah hasil karya besutan sutradara Jose Poernomo dan sang Produser Ram Soraya dan Rocky Soraya, merupakan film yang diangkat dari novel best seller karya Tere Liye dengan judul yang sama.

Menurut Jose Poernomo saat ditemui di gala primer filmnya, mengatakan,bahwa film ini memang benar-benar menguras tenaga sekali karena syuting ini dilakukan di daratan dan dilaut."Sampai-sampai Fedi Nuril harus dirawat di rumah sakit akibat kelelahan," ujarnya di XXI Ex Plaza Indonesia,Jakarta,Jumat malam (26/7).

Film ini,kata Jose, tidak ada unsur trik-trik atau bohong-bohongan,semuanya digunakan baik itu properti maupun kendaraan adalah asli bukan main-mainan."Untuk scene bus masuk jurang saja,kita menggunakan bukan satu bus bahkan tiga bus kita gunakan dan itu asli," jelasnya.

Film berjenis drama keluarga itu menceritakan seorang pemuda bernama Karang (Fedi Nuril) yang awalnya mempertanyakan keadilan Tuhan. Lalu ia pun menemukan jawaban setelah bertemu Melati (Chantika Zahra), seorang anak yang bisu, tuli dan buta yang ingin sekali mengenal dunia dengan segala keterbatasannya."Itu inti daripada cerita film ini," tutur Jose.

Aktor utama film Moga Bunda Disayang Allah,Fedi Nuril yang dikenal sebagai aktor yang selalu memperankan yang kalem dan santun,kali ini dia harus memerankan seorang pemabuk yang putus asa setelah kejadian dalam wisata air yang merenggut jiwa anak-anak meninggal.

Selama syuting,Fedi mengaku mengalami kesulitan ketika harus memerankan pada dirinya dengan tiga sifat yang berubah-ubah.Menurut Fedi,sangat sulit sekali dengan karakter dimana ada perubahan secara emosional."Perubahannya dari emosi normal lalu berubah menjadi sifat yang antagonis dan menjadi pemabuk," ujarnya.

Ketika ditanya wartawan perihal selama syuting mengalami kelelahan dan dirawat di rumah sakit.fedi Nuril mengiyakan bahwa dirinya di film Moga Bunda Disayang Allah memang dirawat di rumah sakit selama dua minggu karena kelelahan.Karena semua itu,kata Fedi demi memaksimalkan dan totalitas peranya."Di film ini memang menguras tenaga dan fisik harus kuat,apalagi kita syuting di daratan dan di air ya.Kan disini ada scene yang kapal tenggelam tuh dan bus yang masuk ke jurang sungai.Nah disinikan tenaga harus 100 persen benar-benar fit," pungkasnya.

 

Selain Fedi Nuril,Shandy Aulia,film Moga Bunda Disayang Allah juga menampilkan Donny Damara,Alya Rohali dan Chantika Zahra.Dan film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda pada 2 Agustus 2013

 


BERITA TERKAIT