img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Sabtu, 06 Juli 2013 - 20:40:23 WIB

Dian Pelangi sukses gelar Fashion Show tunggal

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Liputan Khusus - Dibaca: 2696 kali

LiputanJakarta.Com - Designer muda, Dian Pelangi, menyelenggarakan Fashion Show tunggal mengusung tema Pelangi Ramadhan, Fashion Show ini menampilkan 100 rancangan terbarunya.

Fashion Show Dian Pelangi menggunakan sentuhan kain-kain tradisional Pelmbang seperti tenun, blongsong, songket dan Jumputan. Rangkaian acara Pelangi Ramadhan dilaksanakan selama dua hari, tanggal 5 dan 6 Juli 2013.

Dian Pelangi adalah designer termuda di Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI), Lahir di Palembang, 14 Januari 1991 menjabat sebagai main designer, marketing dn promotion untuk erusahaan home industry “Dian Pelangi”, (sebagai salah satu UKM yang tumbuh bersama Bank BNI)

Dian Pelangi terpilih sebagai 24 wanita inspiratif 2013, Tokoh Industry Kreatif di Seputar Indonesia 2012 Award, Top 100 Business womenversi majalah SWA 2012, dan menjadi ambasador AMD, wardah Cosmetics dan Pertamina.

Rancangan designer ini telah merambah ke luar negeri seperti Dubai, Abu Dhabi, kairo, Jordania,  Malaysia, Singapura, Melrbourne, London dan Inggris.serta paris. Dian pun telah menjadi trendsetter dalam hal Mode busana muslimah.

Fashion Show tunggal ini, diselenggarakan berbarengan denganpenyelenggaraan Bazaar Sisterhood, talk show bersama Ascia seorang Fashion Bloger yang cukup terkenal dikalangan hijabers dunia.,


BERITA TERKAIT