img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 01 Juli 2013 - 19:31:33 WIB

Fedi Nuril mengaku peran sebagai Karang di film Moga Bunda Disayang Allah, adalah tantangan berat

Penulis : rizal
Kategori: Film - Dibaca: 2382 kali

LiputanJakarta.Com - Merasa kesulitan berakting mabuk tanpa mengkonsumsi minuman beralkohol, bintang film 5 Cm (2012) tersebut akhirnya memutuskan untuk meniru gaya mantan vokalis dari grup band favoritnya tersebut yaitu Liam Gallagher, demi memunculkan kesan arogan.

"Di film ini saya tertantang dengan memerankan 3 karakter sekaligus mulai dari normal, bahagia sampai depresi. yang paling susah di bagian depresi karena produser selalu kurang puas dengan akting mabuk saya. Susah rasanya akting mabuk tapi nggak minum alkohol ha ha ha," ujar Fedi Nuril saat jumpa pers film Moga Bunda Disayang Allah di kantor Soraya Intercine Films, Jl. KH, Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (01/07) siang.

"Akhirnya saya ambil referensi dari salah satu grup band favorit saya, Oasis, dimana vokalisnya lebih sering mabuk saat manggung. Disana saya ambil sifat arogannya juga dan ternyata produser suka. Ditambah lagi karakter yang saya mainkan yaitu Karang harus mengajarkan anak yang bisu dan tuli dengan kondisi seperti itu," tambahnya.

Meskipun film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini dinilai penuh tantangan oleh Fedi hingga membuatnya jatuh sakit selama 1 minggu akibat demam berdarah. Namun Moga Bunda Disayang Allah adalah jawaban dari doa Fedi pasca merampungkan film 5 Cm.

"Setelah film 5 Cm yang syuting di gunung, saya sempet berharap ingin syuting di dalam air dan itu terjadi di film ini dimana ada adegan kecelakaan perahu yang menewaskan anak-anak. Setelah ini saya ingin syuting di udara, mungkin jadi seorang penerjun payung misalnya, liat aja nanti," tuturnya.

BERITA TERKAIT