img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 11 Februari 2013 - 16:55:46 WIB

Foto-foto Seksi Anne J Cotto Dijadikan Bukti, berebut hak asuh

Penulis : rizal
Kategori: Celebrity - Dibaca: 3755 kali

Liputan Jakarta - Sidang perceraian antara bintang sinetron Anne J Cotto dan suaminya, Syarikat Mark Hanusz, masih terus berjalan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hingga saat ini, belum ada titik temu di antara keduanya untuk menyelesaikan masalah pernikahan mereka. 

Bahkan, dalam sidang yang sudah berlangsung enam kali dan sudah masuk ke agenda pembuktian, masing-masing keukeuh dengan pendiriannya untuk bercerai dan memperjuangkan hak asuh anak semata wayangnya, Julian Ava Cotto Hanusz (5). 

Dalam sidang yang berlangsung Senin (11/2/2013), Mark pun menghadirkan bukti-bukti berupa foto-foto seksi Anne J Cotto kepada Majelis Hakim. Hal itu dilakukan untuk menyudutkan posisi Anne dalam perolehan hak asuh anak. 

Lantas apa komentar Anne soal foto-foto itu? "Kalau beliau memasukkan bukti-bukti foto saya zaman dulu, bukan berati saya enggak berhak untuk mengasuh anak saya. Istilahnya dulu itu 'Kenapa dulu lu mengawinkan gue'," kesalnya saat ditemui usia persidangan di PA Jakarta Selatan.

Dahulu, Anne memang sempat dikenal sebagai artis yang gemar tampil seksi baik di majalah maupun film. Tapi hal itu tidak membuat wanita kelahiran Pontianak itu mau menyerahkan hak asuh anak kepada suaminya. "Tidak gentelman saja yah. Dengan mengeluarkan bukti-bukti itu menurut saya tidak gentelman. Bagi saya itu sangat memukul harga diri dan karier saya. Saya bukan menjual diri kalau saya foto seksi di majalah," tandasnya. 

Selain bukti foto seksi, menurut Anne ada juga bukti lain, berupa interview dia di media dan beberapa film yang pernah dibintanginya. Persidangan masih akan dilanjutkan dengan agenda saksi dari pihak Anne pada Senin (18/2/2013) mendatang. (rk/kompas)

BERITA TERKAIT