img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Minggu, 23 Desember 2012 - 09:21:30 WIB

Terry Venables: Robin Van Persie, Pemain Paling Impresif

Penulis : Aqsha
Kategori: Sport - Dibaca: 876 kali

liputanindonesia.com - Mantan manajer Inggris Terry Venables memuji bintang Manchester United Robin van Persie sebagai pemain paling impresif di Liga Primer Inggris musim ini.
Van Persie direkrut The Red Devils dari Arsenal pada musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar £24 juta (€29 juta). Pemain asal Belanda itu mencetak 15 gol dari 21 penampilannya bersama Setan Merah di berbagai ajang kompetisi.

Venables memberi catatan tentang siapa pemain terbaik menurut versinya sendiri di lima bulan pertama ini. Pilihannya jatuh pada van Persie.

"Robin van Persie adalah pemain saya untuk musim 2012/13," tulis Venables dalam sebuah kolom di The Sun.

"RVP mencetak 15 gol dan membantu United unggul enam poin atas 'tetangga berisik' di puncak klasemen sementara [kini jarak terpisahkan tiga poin setelah Manchester City menang 1-0 atas Reading, namun Manchester United bisa kembali merenggangkan jarak menjadi enam poin lagi kalau menang atas Swansea nanti malam]."

"Banyak orang bertanya-tanaya apakah pemain asal Belanda itu telah melakukan pilihan yang tepat dengan menolak juara bertahan Manchester City. Tapi, ia terus mencetak gol untuk klub yang bermarkas di Old Trafford."

Beberapa pemain lain di Liga Primer yang mendapat pujian dari Venables adalah Juan Mata (Chelsea), Luis Suarez (Liverpool), Marouane Fellaini (Everton), dan Gareth Bale (Tottenham).

Venable kemudian memberi catatan siapa pemain mengecewakan menurut versinya. Pilihannya jatuh pada striker Manchester City Mario Balotelli.


BERITA TERKAIT