img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Selasa, 11 Desember 2012 - 11:16:51 WIB

Honeywell Aerospace Tawarkan Produk Berkualitas di Asia Pasifik

Penulis : redaksi
Kategori: kuliner - Dibaca: 1068 kali

Honeywell Aerospace berdedikasi untuk menawarkan produk, layanan, dan dukungan berkualitas tinggi untuk para pelanggannya di Asia Pasifik. Dengan fokus yang terdedikasi, Honeywell menggunakan keahlian yang terbaik diindustrinya untuk memenuhi keperluan produsen pesawat, maskapai penerbangan, penerbangan komersil dan pribadi, militer, dan operasi astronautika dan bandar udara. Solusi komprehensif kami meningkatkan nilai bagi pelanggan kami melalui inovasi yang menjamin penerbangan yang lebih aman, andal, dan tepat biaya.

Honeywell Aerospace adalah pemimpin global dengan lebih dari 6.000 pelanggan di bidang transportasi komersil skala besar dan regional. Di Asia Pasifik, kami mengoperasikan fasilitas kerja di 6 negara dan kantor lapangan dan pendukung di 14 negara. Honeywell memanfaatkan talenta dan sumber daya setempat untuk mengembangkan solusi-solusi yang disesuaikan dengan keperluan operasional Anda serta kemampuan untuk memenuhi keperluan Anda akan produk-produk aeronautika yang cepat dan tepat guna kini dan di masa depan.

Dedikasi kami untuk mendukung operasi pelanggan ditunjukkan melalui investasi berkelanjutan yang kami lakukan untuk sumber daya manusia dan fasilitas, termasuk fasilitas manufaktur; purnajual kelas dunia; kapabilitas reparasi dan rawat pulih; dan organisasi penjualan, pemasaran dan dukungan pelanggan yang cepat tanggap.

Berbekal prestasi selama hampir satu abad, Honeywell adalah nama yang di kenal dan dihormati di seluruh dunia karena inovasi-inovasi kami yang memajukan ilmu penerbangan. Perusahaan aeronautika di Asia Pasifik memilih untuk bermitra dengan Honeywell saat mereka memerlukan rekan yang familiar dengan operasi yang mereka lakukan.

Fasilitas Manufaktur, Pemeliharaan, Reparasi, dan Rawat Pulih di Asia Pasifik

China
Pengembangan dan/atau manufaktur mesin dan suku cadang unit daya tambahan, sistem kontrol lingkungan pesawat, dan perakitan suku cadang dan komponen pesawat.
Pengembangan dan pemrograman perangkat lunak.
Pemeliharaan, reparasi, dan rawat pulih unit daya tambahan, sistem pesawat, produk dan sistem avionika, dan roda dan rem penerbangan komersil.

Indonesia
Manufaktur berbagai sistem, suku cadang, dan komponen avionika.

Malaysia
Manufaktur berbagai sistem, suku cadang, dan komponen avionika canggih.
Pemeliharaan, reparasi, dan rawat pulih unit daya tambahan dan kereta darat.

Filipina
Pemeliharaan, reparasi, dan rawat pulih roda dan rem penerbangan komersil.

Singapura
Manufaktur mesin, aksesoris, suku cadang avionika, dan komponen.
Pusat perancangan komponen sistem kontrol fluida dan bahan bakar dan avionika.
Pemeliharaan, reparasi, dan rawat pulih mesin, unit daya tambahan, dan produk dan sistem avionika.

Penjualan dan Dukungan Lapangan di Asia Pasifik

Australia
China Daratan
Hong Kong
Indonesia
Jepang
Makau
Malaysia
Selandia Baru
Filipina
Singapura
Korea Selatan
Taiwan
Thailand
Vietnam


Tentang Honeywell International

Honeywell International (www.honeywell.com) adalah pemimpin Fortune 100 di bidang aneka teknologi dan manufaktur. Kami melayani pelanggan dari seluruh dunia untuk produk dan layanan aeronautika; teknologi kendali untuk gedung, rumah, dan industry; produk otomotif; turbo; dan material dan teknologi unjuk kerja. Honeywell bermarkas di Morris Township, New Jersey. Saham Honeywell diperdagangkan di Bursa Efek New York, London, dan Chicago. Untuk berita dan informasi lebih lanjut mengenai Honeywell, silakan kunjungi www.honeywellnow.com.(adv)

BERITA TERKAIT