img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 02 Maret 2020 - 13:46:11 WIB

Hari Kedua Java Jazz 2020 Mondo Gascaro duet bareng Rien Djamain Hangatkan

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Music - Dibaca: 328 kali

Jakarta -Kehadiran Mondo Gascaro feat. Rien Djamain di panggung Brava Radio Hall by MRA Media, makin membuat BNI Java Jazz Festival 2020, lebih semarak. Mereka tampil di hari kedua pagelaran Festival Jazz terbesar di Tanah Air tersebut pada Sabtu 29 Februari 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tepat pukul 17.15 WIB Mondo Gascaro yang punya nama lengkap Ramondo Gascaro  naik panggung. Setelah membawakan lagu-lagu hits miliknya seperti Naked, Rainy Days on the Sidewalk dan April, Mondo memanggil rekan duetnya kali ini yakni, Rien Djamain. "Sekarang saat yang kita nantikan telah tiba, please welcome on stage mrs. Rien Djamain!," seru Mondo.

Penyanyi jazz legendaris itu pun naik panggung dan menyapa penonton yang hadir. Tanpa banyak basa-basa keduanya langsung membawakan lagu Citra yang dipopulerkan oleh Bimbo. Setelah itu, lagu You Don't Know Me dari Michael Buble menyusul dilantunkan.

Dari yang semula sepi, kursi-kursi di depan panggung terisi penuh oleh penonton yang terus berdatangan. Tampak para penonton mengoyangkan badannya dengan lembut mengikuti alunan nada yang mendayu. Mereka menikmati suguhan penampilan apik salah satu pendiri dari grup band SORE itu.


"Lagu ini saya pernah duet bersama peter gontha, yang punya acara ini, lagunya Ada Apa Gerangan," ujar Rien Djamain. Lagu Ada Apa Gerangan pun dinyanyikan dengan sempurna membuat penonton semakin hanyut.

"Dan lagu terakhir dari kami, judulnya Dan Bila, tutur Mondo menandakan ia akan mengakhiri penampilannya. Saat lagu dibawakan, sedari intro para penonton sudah berteriak dan bertepuk tangan kegirangan karena lagu andalan dari Mondo ini dilantunkan.

Sumber : Tempo.co

BERITA TERKAIT