img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Minggu, 01 Maret 2020 - 14:34:05 WIB

Di Java Jazz 2020, Isyana Sarasvati Berduet dengan Suami

Penulis : redaksi
Kategori: Music - Dibaca: 215 kali

Jakarta.Java Jazz tahun ini dapat dikatakan panggung pertama Isyana Sarasvati dengan status baru. Isyana tampil berdua dengan sang suami Rayhan Maditra. Menyanyikan lagu spontan akustik yang pernah mereka nyanyikan saat pernikahan.
 
"Kami punya persembahan spesial untuk kalian semua," ujar Isyana di Teh Botol Sosro Stage, Jumat, 28 Februari 2020.
 
"Lagu ini spontan kami nyanyikan, tanpa judul," kata Rayhan.

Isyana Sarasvati tampak seratus persen berbeda. Tak ada nuansa musik orkestra, jauh dari kesan mewah justru mendekati musik-musik keras yang diambil dari album terbaru, Lexicon.
 
"Ada yang kaget mau dengar Tetap Dalam Jiwa. Kayaknya aku bakal membawakan lagu baru aku dari Lexicon. Ini adalah crowd pertama kali yang merespons Lexicon, terbesar," kata Isyana.
 
Album Lexicon dilepas resmi pada 29 November 2019. Album ini pun dirilis dalam bentuk boxset khusus. Album Lexicon memuat sembilan nomor lagu yang diakui Isyana sebagai kamus hidupnya antara lain Sikap Duniawi, Untuk Hati yang Terluka, Pendekar Cahaya, Lexicon, Ragu Semesta, Lagu Malam Hari, Biarkan Aku Tertidur, dan Terima Kasih.
 
"Album ini sangat berarti buat saya karena ini emosi yang enggak bisa saya luapkan semua dan akhirnya saya merampungkan menjadi album Lexicon," kata Isyana dari atas panggung.
 
Ekspektasi penonton terhadap lagu-lagu sendu Isyana rasanya buyar. Aksi enerjik dan emosional ditampilkan Isyana Sarasvati pada Jumat malam di Java Jazz 2020. Pada malam tersebut, dia pun tak lupa mempersembahkan satu lagu untuk suaminya.
 
"Adalah lagu yang akan saya dedikasikan kepada orang yang sangat spesial. Saya orangnya romantis ya dari album, karena ngomong belibet lagu aja langsung," kata Isyana.
 
"Pendekar Cahaya untuk suami saya tercinta," imbuhnya.
 
Hari pertama Java Jazz Festival 2020 dimeriahkan sejumlah musisi Tanah Air lain Chrisye Live by Erwin Gutawa, Jopie Item and Friends, Rizky Febian, Lalahuta, Likumahuwa Jazz Connection - Salute to Benny Likumahuwa, Nusantero Big Band, Kabar Burung, Efek Rumah Kaca, Marion Jola with Special Guest Dira, Cantika, Reza Artamevia, Mawar Eva de Jongh, Marcell, Gerald Situmorang dan Sry Hanuraga "META" feat. Ify Alyssa, Isyana Sarasvati, dan Oslo Ibrahim.

BERITA TERKAIT