img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Jumat, 17 Maret 2017 - 21:02:25 WIB

musisi muda tampil sukses di JavaJazz festival 2017 hari pertama

Penulis : rizal
Kategori: Music - Dibaca: 349 kali

Liputan Jakarta.com - Hari pertama JavaJazz Festival 2017 juga diiisi sederet para musisi muda Salah satu yang cukup menyita perhatian pengunjung adalah penampilan Rendy Pandugo (31). Naik Gazebo Stage sekitar pukul 18.30, solis asal Medan yang dibantu seorang gitaris, keyboardis, drummer, dan bassis tiada henti menjelajahi sudut panggung.

Beberapa lagu milik penyanyi lain dijadikan amunisi, antara lain "In My Life" (The Beatles), "Shape of You" (Ed Sheeran), "Fallin in Love at A Coffee Shop" (Landon Pigg), hingga "Sebuah Kisah Klasik" (Sheila on 7).

Meski hanya sempat merilis beberapa single, salah satunya "I Don't Care", dan belum menghasilkan album penuh, Rendy tidak kehilangan akal.

"Ini penampilan kedua saya di Java Jazz," ujar Rendy membuka percakapan dengan penonton. "Dua tahun lalu saya juga hadir di sini. Waktu itu saya hanya memakai gitar akustik dan lebih banyak duduk. Setelah belajar lebih dalam tentang gitar elektrik, saya ingin memberikan tontonan berbeda," sambungnya.


Tidak ketinggalan lagu "Who Did You Think I Was" milik John Mayer dan "Wanna Be Startin' Somethin'" dari Michael Jackson dengan aransemen fusion juga turut dibawakan.

Beralih ke panggung lain. Janji panitia menghadirkan berbagai kolaborasi spesial nyata terjadi. Bukan hanya yang telah direncanakan seperti Jazz Orchestra of the Concertgebouw bersama Dira Sugandi, tapi juga kolaborasi lain yang sebelumnya tidak masuk dalam agenda.

Penampilan Tulus di panggung Hall D2 sekitar pukul 23.45 yang menutup rangkaian JJF hari pertama merupakan bukti.

BERITA TERKAIT