img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Jumat, 17 Maret 2017 - 20:45:31 WIB

Indahnya penampilan Danilla solis wanita di Java Jazz Festival 2017

Penulis : rizal
Kategori: Music - Dibaca: 350 kali

LiputanJakarta.com - Mengenakan kemeja lengan panjang bermotif kembang berpadukan celana panjang warna hitam, Danilla Jelita Poetri Riyadi (27) tampil sekitar pukul 19.30 WIB membuka dengan lagu "Oh No! (Trembling Theory)". Tampil di panggung Demajors. Selama durasi satu jam penampilannya pada hari pertama Java Jazz Festival, Jumat (3/3/2017), solis berusia 27 tahun itu kerap menyeka keringat di wajah dan mengibaskan kedua tangan ke arah tubuh.


Tanpa basa-basi, penggemar Coldplay itu melanjutkan performanya dengan tembang "Wahai Kau" dan "Buaian". Sebelumnya ia mengajak para penonton untuk menyanyi bersama. Permintaan itu tentu saja dengan mudah dikabulkan.

Penelisik --sebutan untuk penggemar Danilla-- yang menjubeli area panggung di dalam ruangan menyatu dengan coffee shop JIExpo membuat pendingin udara seolah tiada berfungsi. Alhasil hawa panas terasa menjalari seisi ruangan.

Beruntung suara alto milik bungsu dari dua bersaudara itu cukup ampuh mendinginkan suasana.

Tidak sekadar melantunkan lirik lagu-lagu tentang asmara dengan segala problematikanya, putri pasangan Ika Ratih Poespa dan Wansyah Fadli itu kerap juga memainkan pianika, alat musik tiup kecil sejenis harmonika dilengkapi bilah-bilah keyboard yang luasnya sekitar tiga oktaf. Contohnya saat membawakan lagu "Buaian" dan "Junko Furata".

Total 11 lagu dibawakan Danilla. Sebagian besar diambil dari album pertamanya, Telisik, yang dirilis label Demajors pada 2014.

Untuk perkara yang satu ini, Danilla dengan polos mengatakan, "Maaf ya. Semoga kalian tidak bosan mendengarkan saya menyanyikan lagu yang itu-itu saja."

Agar repertoar lebih variatif, Danilla menyanyikan beberapa lagu milik orang lain, semisal "My Favorite Things" dari Richard Rodgers. Plus, satu lagu baru yang bakal muncul di album terbarunya kelak.

"Lagu berikut tidak ada di album Telisik. Tapi saya ngebet mau membawakannya. Judulnya 'Entah Ingin ke Mana'. Akan ada di album kedua saya. Jadi, saya akan mem-brainwash kalian terlebih dahulu dengan lagu ini agar membeli album kedua saya," kelakarnya.

BERITA TERKAIT