img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Rabu, 06 April 2016 - 22:10:09 WIB

Ducati Scramble, akan dipamerkan di IIMS 2016

Penulis : rizal
Kategori: Otomotif - Dibaca: 844 kali

Garansindo Group sudah dipastikan akan mengikuti ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 7-17 April mendatang. Agen pemegang merek resmi motor premium seperti Zero Motorcycle, Italjet, Peugeot Scooters dan Ducati ini bakal memboyong kendaraan-kendaraan baru untuk ikut meramaikan pasar tanah air.

Di kesempatan kali ini Garansindo akan meluncurkan motor Ducati Scrambler terbaru yang sebelumnya belum pernah masuk ke Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Karim Rachman selaku Senior Manager Marketing Communication and Public Relation Garansindo Group bahwa memang Ducati Scrambler yang akan dijual ini merupakan produk baru, namun sayangnya dirinya enggan untuk memberikan informasi perihal harga yang akan dipatok.(dikutip dari Otonity)

Ducati sendiri akan menempati hall B di JIExpo Kemayoran dan jadwal peluncuran motor gede Scrambler dengan tampang keren tersebut akan dilakukan pada siang hari tanpa ada test drive. Sedangkan mengenai motor apa lagi yang akan diboyong di IIMS 2016 pihak Garansindo memilih bungkam.

Seperti diketahui Garansindo Group merupakan salah satu pemegang merek motor dan mobil kelas atas misalnya saja di roda empat ada Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat. Hanya saja di roda empat Garansindo memastikan tidak akan menghadirkan mobil baru dan lebih fokus terhadap pengenalan produk baru yang sudah pernah dijual di Indonesia.

Sayangnya Garansindo yang sebelumnya digadang-gadang akan memboyong motor matik listrik buatan anak bangsa justru lebih memilih menunda karena hingga kini skuter tersebut masih dalam tahap finalisasi.

Sedangkan soal promo dan juga program lainnya Garansindo baru akan mengumumkannya bertepatan di pembukaan IIMS 2016 nanti. buat anda yang penasaran dengan mobil atau motor keren dari Garansindo silahkan kunjungi gelaran IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai tanggal 7 April besok.

BERITA TERKAIT