img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Rabu, 06 April 2016 - 21:57:13 WIB

IIMS 2016 siap dibuka, hadirkan 300 exhibitor otomotif

Penulis : rizal
Kategori: Otomotif - Dibaca: 551 kali

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan resmi dibuka besok, Kamis (7/4). Pembukaan pameran yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini selalu mengundang perhatian awak media dan para pecinta otomotif seluruh Agen Pemegang Merek (APM) di Tanah Air, baik dari mobil maupun motor, melakukan seremoni pembukaan di booth mereka masing-masing. 

Di saat yang bersamaan, beberapa APM, terutama roda empat, juga akan melakukan prosesi peluncuran produk baru. Siapa saja APM yang akan beluncurkan produk baru besok? Berikut ini hasil penelusuran Rajamobil.com:

PT Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia sejak beberapa minggu lalu sudah berani buka-bukaan. Rencananya, TAM akan meluncurkan MPV baru, Sienta. TAM mengklaim Sienta merupakan sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, tidak hanya fungsional, tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

Di samping itu, akan hadir 15 unit display produk Toyota, baik current product, dress-up, maupun produk baru.

Produk-produk yang akan hadir di IIMS 2016, antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga 5 unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz. Jika Anda ingin melihat booth Toyota dapat langsung menuju Hall A2-A3.

PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, kembali berpartisipasi di ajang IIMS. Honda tampaknya masih malu-malu mengungkap produk baru apa saja yang akan diluncurkan. Namun berdasarkan undangan resmi yang Rajamobil terima, Honda seakan memberikan sinyal saat IIMS akan meluncurkan mobil dengan tampilan sporty. 

"Selain menampilkan line-up unggulannya, PT HPM juga akan meluncurkan beberapa produk baru dengan tampilan lebih sporty dan teknologi yang lebih canggih," demikian seperti tertulis di undangan Honda. 

Kemungkinan yang dimaksud Honda sebagai produk sporty dan berteknologi canggih itu adalah All New Civic dan Brio RS. Booth Honda berada di Hall C3 Extension. 

Sementara itu PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), agen pemegang merek mobil Hyundai, dikabarkan tengah mempersiapkan produk baru yang akan meluncur di IIMS. Namun sampai sekarang belum tertebak produk baru yang dimaksud itu. Booth Hyundai berada di Hall B3.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memastikan bakal ikut IIMS. Kali ini Daihatsu hanya memamerkan beragam produk unggulannya tanpa ada peluncuran produk baru. Daihatsu fokus untuk berjualan produk-produk yang sudah ada. 

Kabarnya, Daihatsu juga akan memamerkan Gran Max custom. Booth Daihatsu berada di hall B3 C3.

PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia rencanannya akan memajang produk-produk yang sudah ada saat ini. Kemungkinan masih akan fokus di All New Pajero Sport. Mitsubishi menempati hall B3 A1. (dikutip dari rajamobil.com)

BERITA TERKAIT