img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Minggu, 27 Maret 2016 - 14:34:55 WIB

INI DIA SEJUMLAH FITUR YANG ADA PADA IOS 9.3

Penulis : shinta sari
Kategori: Techno - Dibaca: 512 kali

Sudah menjadi runtinitas wajib Apple untuk memperbaharui perangkatnnya, namun kini rutinitas tersebut berlangsung jeda yang cukup singkat. Ya, pembaruan iOS 9.2.1 Beta 2 baru berlangsung tepat seminggu lalu namun kini Apple sudah loncat ke angka iOS 9.3. Sebenarnya apa saja yang ditambah Apple ke system operasi tersebut?

Night Shift & Fitur Notes

Fitur ini yang ditonjolkan Apple yakni Night Shift yakni sebuah fitur mode deteksi layar di perangkat iOS untuk membuat pengguna lebih nyaman memandang layar dalam kondisi gelap, fitur ini memanfaatkan pengaturan waktu dan mode geolocation di perangkat iOS. Singkatnya, saat waktu menunjukan matahari terbenam maka layar perangkat iPhone atau iPad bakal berwarna lebih hangat dan kembali normal begitu pagi tiba.

Sebagaimana dari JerukNipis, Minggu, (27/3/2016), Fitur ini sebenarnya bukan hal baru melainkan Amazon sudah menadopsinya terlebih dahulu pada tablet mereka yang dinamakan teknologi Blue Shade.

Beralih ke fitur notes pada iOS 9.3 terdapat fitur pengaturan seperti menyortir catatan yang baru dibuat, berdasarkan abjad, serta catatan terakhir diedit. Asyiknya lagi, Jerukers bisa memproteksi catatan dengan  password.

News & Health

iOS 9.3 benar-benar dirancang Apple untuk memudahkan kebutuhan penggunanya. Beberapa fitur ikut ditambah oleh Apple yakni pada news terdapat mode For You yang memberikan daftar artikel pilhan editor terkini, mode memutar video secara langsung, serta membaca berita secara mendatar.

Pada fitur Helth Apple menampilkan daftar aplikasi yang disarakan untuk digunakan seperti seputar Weight, Workouts, Sleep, serta berbagai macam katagori lainnya.

Nah, bagaimana Jerukers menarik bukan? Tapi sayang, kita belum bisa menikmatinya dan harus sedikit bersabar sampai benar-benar rilis. Simak terus perkembangan beritanya, Jerukers.

BERITA TERKAIT