img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 07 Maret 2016 - 11:24:41 WIB

Harga sepatu Rihana dibanderol 3500 dolar Amerika

Penulis : shinta sari
Kategori: Celebrity - Dibaca: 520 kali

Artis ternama Rihanna terus bergelut di dunia fesyen, kali ini dirinya meluncurkan sepatu dengan menggandeng Manolo Blahnik yang dijual fantastis.

Karir Rihanna di bidang fesyen semakin bersinar. Sukses berkolaborasi bersama Puma di New York Fashion Week Fall 2016, kini Rihanna resmi berkolaborasi dengan desainer sepatu ternama Manolo Blahnik.

Koleksi yang terinspirasi dari dari tato henna Rihanna dan cowgirl ini bernama ‘Denim Dessert’. Koleksi tersebut akan menjadi highlights dan diluncurkan bersamaan dengan pembukaan butik Blahnik di New York, Hong Kong, dan London, pada awal Mei mendatang.

Total koleksinya mencakup enam desain sepatu. Denim menjadi bahan utama dalam koleksi ini, modelnya pun bervariasi mulai dari boots tinggi, pumps, hingga sandal.

Salah satu yang menjadi favorit Rihanna adalah sepatu boots denim 9/5 yang terinspirasi dari sulaman tato henna ditambah dengan detail strap kristal.

Pelantun lagu ‘Work’ itu pun telah mengenakan boots tersebut untuk pemotretan majalah Vogue edisi April dengan balutan coat lansiran Alexander McQueen.

Hadir pula sejumlah item sepatu lain yang terinspirasi dari cowgirl. Jenis sepatu tersebut hadir dalam model lace-up ankle boots, strappy stiletto, dan slingbacks dengan detail sequin.

Jika berminat dengan seluruh koleksi sepatu ini, maka siapkan kocek yang cukup dalam. Pasalnya, harga yang ditawarkan cukup fantastis.

Untuk sepatu boots-nya saja, ditawarkan dengan harga USD3500 atau setara dengan Rp45,5 jutaan. Sementara, harga paling murahnya mulai dari USD767 atau setara dengan Rp10 jutaan. Demikian  dikutip dari Okezone.com, Senin (7/3/2016).

BERITA TERKAIT