img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 07 Maret 2016 - 00:19:27 WIB

Andien, Mike Muhede, Dira sugandy, romantis ria JavaJazz Festival 2016

Penulis : rizal
Kategori: Music - Dibaca: 507 kali

Penampilan para penyanyi Tanah Air. Andien, Mike Mohede, Regina, Tompi dan sederet penyanyi lainnya ambil porsi di panggung 'BNI HALL' Java Jazz 2016 hari ketiga, Minggu (6/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Teza Sumendra dan Regina membuka penampilan dengan menyanyikan lagu 'Makin Aku Cinta' milik Anang dan Krisdayanti. Mereka tampak begitu romantis.

Selanjutnya penonton pun diajak bergoyang lewat lagu 'Hanya Memuji' tembang lawas dari Shanty dan Marcell. Tak sedikit penonton berdendang seraya menatap pasangannya sore ini.

Giliran Mike Mohede, Ia mengajak Dira Sugandi yang tampil dalam balutan busana putih dengan potongan seksi serta jeans. Tapi, ada yang beda dari penampilannya kali ini. Dira memangkas rambutnya menjadi (nyaris) botak dan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Seperti Pharrell Williams di Oscar 2016!

Dira dan Mike membawakan lagu milik Reza Artamevia dan Masaki Ueda berjudul 'Biar Menjadi Kenangan'. lagu tersebut terdengar lebih lembut dan menyayat hati.

"Mike itu tipe penyanyi kalau dikasih lagu apa aja enak ya," ujar Dira di atas panggung. 

Sedikit berinteraksi, Dira yang begitu menguasai panggung menanyakan pada penonton bagaimana penampilan barunya tersebut. Dira ternyata memangkas habis rambutnya untuk menunjukkan rasa pedulinya terhadap para penderita kanker.

"Suka nggak sama penampilan baruku?" tanya Dira. Sontak penonton berteriak setuju dengan penampilan barunya itu.

Melanjutkan penampilannya bersama Andien, Dira menyanyikan lagu 'Ironi' yang begitu emosional. Terdengar lembut nan khidmat untuk dinyanyikan bersama penonton.

BERITA TERKAIT