img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Jumat, 04 Maret 2016 - 23:53:31 WIB

Robin Thicke hipnotis penonton Java Jazz Festival 2016

Penulis : rizal
Kategori: Music - Dibaca: 485 kali

Robin Thicke, Penyanyi kelahiran 1977 itu memukau JavaJazz Festival 2016.Tiap tarikan nada, Thicke meliukkan pinggulnya dan saat itu juga ribuan penonton perempuan histeris.

Lagu-lagunya, 'Magic', 'Back Together', 'Lost Without You' dan 'Pretty Lil' Heart' dilantunkan. 

Di lagu 'Oh Shooter', Thicke menjadi lebih sensual. Ada desahan di dalam lantunan vokalnya, ditambah musik yang memang memaksa badan untuk berayun-ayun, menjadi lagunya terkesan begitu seduktif.  Tapi tak apalah, sepertinya memang itu yang dicari para kaum Hawa yang mendominasi barisan penonton kelas Festival juga Tribun.

Meskipun tidak ada satu pun dari lagunya yang kental dengan sentuhan jazz. Tapi sepertinya penonton cuek karena sudah asik melompat-lompa dan meregangkan tangan ke udara.

Berikutnya 'Wanna Love You Girl', 'Love After War' dan terakhir megahits 'Blurred Lines' yang mana membuat Thicke turun panggung dan menyambangi satu per satu penontonnya.

Sebagai tanda berpisah, Thicke mengajak seluruh personel bandnya maju ke ujung panggung  untuk mengucapkan salam. Agar tidak terkesan sedih, dilempar lah beberapa bola plastik warna-warni.

Selesainya aksi Robin Thicke, penonton  masih tidak rela meninggalkan area  JJF 2016. Walaupun waktu sudah hampir tengah malam, pasalnya sederet musisi masih dijadwalkan tampil. Ada Barasuara, Jubing Kristanto, Denny Casmala, Float, Riza Arshad, Yura Yunita, Glenn Fredly hingga terakhir Noh Salleh.

BERITA TERKAIT