img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Kamis, 25 Februari 2016 - 10:34:30 WIB

Xiaomi Mi 5 Resmi Diluncurkan, usung RAM 3 GB

Penulis : shinta sari
Kategori: Techno - Dibaca: 883 kali

Penantian panjang para penggemar setia ponsel Xiaomi nampaknya akan segara berakhir. Pasalnya, produk terbaru Xiaomi Mi 5 telah resmi diluncurkan pada Rabu (24/2). 

Sebelumnya, ponsel Xiaomi Mi 5 disebut-sebut akan dibalut dengan bentuk premium dan spesifikasi yang powerful. Rupanya, hal tersebut bukan sekedar isapan jempol belaka. Xiaomi Mi 5 memang memiliki spesifikasi yang mumpuni diatas jagoan terdahulunya, Xiaomi Mi 4. 

Dilansir Gizmochina pada Rabu (24/2), Xiaomi Mi 5 merupakan ponsel pertama yang hadir dengan tombol fisik dan terintegrasi sensor finger print. Ponsel buatan Tiongkok ini bahkan mengklaim memiliki sensor finger print yang sangat cepat. 

Selain itu, spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi 5 juga sangat menakjubkan. Xiaomi Mi 5 memiliki prosesor quad-core Snapdragon 820. Selain itu, Mi 5 juga memiliki dua varian RAM, yakni 3 GB dengan memori internal 32 GB dan 4 GB yang berkapasitas 128 GB. Selain itu, Xiaomi Mi 5 juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. 

Harga yang dibanderol oleh pihak perusahaan ternyata sebanding dengan spesifikasi Xiaomi Mi 5. Untuk Mi 5 yang memiliki memori internal 64 GB dijual dengan harga 2.299 Yuan atau sekitar Rp 4,7 juta. Sedangkan untuk kapasitas memori 128 GB dihargai sebesar 2.699 Yuan atau sekitar Rp 5,5 juta. 

Sayang, ponsel Xiaomi Mi 5 untuk saat ini masih belum bisa didapatkan di pasar Indonesia. Ponsel tersebut akan resmi mulai dijual di Tiongkok pada 1 Maret mendatang.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00102583.html#ixzz419BZZ06f


BERITA TERKAIT