img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Kamis, 04 Februari 2016 - 12:31:50 WIB

Taylor Swift Kerjakan Game Mobile Baru

Penulis : rizal
Kategori: Celebrity - Dibaca: 587 kali

CALIFORNIA - Taylor Swift tak hanya ingin sukses di bidang musik Hollywood. Pelantun ‘Out of The Woods’ tersebut akan meluncurkan game mobile baru.

Sebagaimana dikabarkan oleh EOnline, Kamis (4/2/2016), Taylor mengumumkan telah bekerjasama dengan Glu Mobile Inc. untuk proyek ini. Mengingat kekasih Calvin Harris ini memiliki  banyak sekali penggemar di dunia maya, CEO Glu Mobile, Niccolo de Masi, optimis game-nya akan sukses.

"Dengan membawa lebih dari 227 juta pengikut sosial, saya senang menyambut Taylor Swift, pemenang penghargaan penyanyi, musisi dan penulis lagu, untuk menjadi keluarga Glu," ujar Masi.

"Kami menyadari bahwa Taylor dan basis penggemarnya global mengharapkan pengalaman mobile gaming baru dan sangat berbeda. Glu sama-sama berkomitmen untuk merancang  elemen gameplay yang belum pernah terlihat sebelumnya dengan memanfaatkan kreativitas unik Taylor. Dengan demikian, kita akan menggunakan waktu pengembangan yang diperlukan untuk memastikan inovasi ini tercapai," lanjutnya.

Taylor Swift bukanlah musisi atau tokoh publik Hollywood pertama yang akan memiliki game sendiri. Sebelumnya, Kim Kardashian dan saudara telah sukses dengan game mereka. Rival Taylor, Katy Perry juga sudah merintis game mobile-nya sendiri.Dari Okezone.com

BERITA TERKAIT