img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Kamis, 28 Januari 2016 - 15:24:11 WIB

Sekuel Kingsman: The Secret Service Lebih Global

Penulis : ismi novita
Kategori: Film - Dibaca: 605 kali

LOS ANGELES – Cerita dalam film Kingsman: The Secret Service akan lebih luas dari sebelumnya. Hal inilah yang diungkapkan oleh pemeran utama film tersebut, Taron Egerton.

Saat mempromosikan film terbarunya yang berjudul Eddie The Eagle bersama Hugh Jackman, Taron membocorkan sedikit tentang sekuel dari Kingsman. Menurutnya, film tersebut akan mulai melakukan pengambilan gambar pada musim panas, dan akan memperkenalkan penjahat baru.

Ia pun menuturkan bahwa naskah skenario film Kingsman telah siap, dan sangat mengagumkan. “Kami akan mulai syuting pada musim panas ini. Naskahnya sudah jadi dan ini sangat brilian,” ungkap Taron sebagaimana dilansir oleh Aceshowbiz., Kamis (28/1/2016).

Aktor berusia 26 tahun ini lantas mengatakan bahwa cerita filmnya akan semakin luas dan mungkin akan melakukan petualangan yang lebih global. “Tentu saja banyak sekali yang dapat aku katakan. Namun, apa yang dapat aku katakan adalah syuting film pertama semuanya berlangsung di Inggris, itu tidak akan terjadi dalam film kedua,” kata Taron.

“Ceritanya akan lebih internasional, kita akan mengambil gambar di beberapa tempat yang luar biasa dan kami memiliki musuh yang juga adalah rival dari Sameul L. Jackson. Naskah Kingsman terbaru sangat mengagumkan, aku harap aku bisa memainkannya. Ini sangat luar biasa.”

Taron dan Samuel akan kembali memerankan perannya sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Valentine. Belum ada konfirmasi mengenai kembalinya Colin Firth dengan perannya sebagai Harry Hant. Kingsman 2 akan masuk ke bioskop-bioskop pada 16 Juni 2017.dikutip dari okezone

BERITA TERKAIT