img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 18 Januari 2016 - 14:17:12 WIB

Ini Desain Supercar Ferrari 24 Tahun Mendatang

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Otomotif - Dibaca: 832 kali

Ferrari telah mengumumkan pemenang kompetisi Top Design School Contest 2015 yang diikuti setidaknya 50 pelajar dari berbagai universitas di seluruh dunia. Tampil sebagai juara, pelajar sekolah desain Prancis dengan konsep kendaraan supercar masa depan.

Melihat hasil rancangan enam pelajar asal Prancis seperti dirilis Autoevolution, Senin (18/1/16) desain yang ditampilkan menyiratkan gaya supercar masa depan. Jika saat ini kesan sporty tampil dengan desain sudut tajam, sayangnya desain tersebut tidak akan kembali ditemui pada produk Ferrari di masa mendatang.

Dominasi lekukan akan menjadi tren gaya sporty yang akan diusung Ferrari pada produknya. Hal tersebut terlihat dari konsep desain yang dituangkan para desainer Prancis pilihan Ferrari dengan bagian depan supercar-nya menggunakan lekukan setengah lingkaran tanpa grille.

Sedangkan atap mobil dibuat melandai menyatu hingga bagian ujung bawah mobil. Uniknya, bagian landai pada atap tersebut di desain sebagai akses keluar masuk pengemudi dan penumpang.

Bagian belakang sendiri sepertinya desainer coba menuangkan kesan gahar pada supercar terbaru Ferrari, seperti bentuk V yang di tengahnya menjadi kompartemen mesin dengan lubang exhaust superbesar.

Inilah bayangan desain futuristis supercar terbaru Ferrari yang akan menjadi platform tampilan terbaru supercar berlogo kuda jingkrak yang diperkirakan resmi akan digunakan pada 2040.

BERITA TERKAIT