img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Kamis, 14 Januari 2016 - 14:37:44 WIB

ini dia Stasiun Kereta Teromantis di Eropa

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Artikel - Dibaca: 590 kali

Stasiun kereta merupakan tempat untuk menaikkan dan menurunkan penumpang yang menggunakan jasa kereta api.

Tapi berbeda dengan Stasiun kereta api lain, di Eropa stasiun kereta dibuat semenarik mungkin dengan desain kuno, fasiltas lengkap,dan suasana romantis sehingga cocok bagi travelers yang ingin menghabiskan momen indah bersama pasangan, dilansirTravelingcanucks, Kamis (14/1/2016)

La Gare de Strasbourg

Stasiun La grade Stasbourg didirikan 1846 dan dibangun kembali tahun 1848 lalu dipermegah dengan balutan 2007. Dengan Nuansa kaca kemenarikan modern terpantul dalam stasiun ini,mampu membuat suasan pengunjung seakan tengah berada di dera modern. Dalam perawatannya Perancis membutuhkan perawatan rutin baik segi fasilitas maupun sarananya.

Berlin Hauptbahnhof

Stasiun kereta api pusat Berlin terletak di situs bersejarah Lehrter Bahnhof, yang dibuka 1871. Stasiun ini sejak itu mengalami renovasi dan dibangun kembali selama bertahun-tahun, dengan mempertahankan stuktur kunonya dan selesai 2006.

Stasiun Berlin lokasi pusat nyaman bagi travelers karena dekat ke berbagai tempat bersejarah terkenal, hotel dan penyewaan apartemen. Selain konsep futuristik yang lebih dari 80 toko yang mengubah terminal ke mal, Central Station Berlin juga dilengkapi dengan pantai luar ruangan.

Istanbul Haydarpasa Terminal

Stasiun kereta api Istanbul terkenal dengan sejarahnya, terletak di Bosporus, Turki menjadi tersibuk. Bahkan, menjadi stasiun kereta tersibuk di seluruh Eropa Timur. Stasiun Haydarpasa dibuka tahun 1872.

Interior indah dihiasi dengan gaya oriental, menawarkan pengunjung arsitektur yang menakjubkan dan lukisan hias.

Gare de Limoges-Benedictins

Stasiun kereta api bersejarah di Perancis ini dikatakan salah satu yang paling indah di dunia. Hal ini dinamai Benedictins karena terletak dekat biara Benediktin, yang ditutup selama revolusi Perancis.

Apa yang membuat stasiun pusat ini unik adalah fakta bahwa itu tidak dibangun kembali di samping rel kereta api asli, melainkan di atas mereka. Sebuah platform besar, ditempatkan tepat di atas rel, dibangun untuk mendukung bangunan utama .


BERITA TERKAIT