img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Rabu, 13 Januari 2016 - 11:06:12 WIB

Bank HSBC kembali raih penghargaan sebagai Bank terbaik dunia

Penulis : shinta sari
Kategori: Polkum - Dibaca: 506 kali

Untuk keempat kalinya secara berturut-turut, HSBC kembali sukses membawa pulang penghargaan sebagai bank dengan pengelolaan terbaik di dunia versi majalah Euromoney. Ini merupakan sebuah pencapaian yang belum pernah terjadi dan hanya HSBC yang mampu melakukannya.

Dalam acara penghargaan yang bertajuk Country Award ‘Best Cash Management Bank’ tingkat internasional tersebut, para pelanggan majalah Euromoney lah yang melakukan vote. Dalam survei itu, HSBC berhasil mengantongi predikat sebagai Bank dengan pengelolaan keuangan terbaik di wilayah Asia, Australia dan Timur Tengah.

Selain itu, HSBC Payments dan Cash Management terpilih sebagai Best Cash Manager untuk transaksi Sterling di Barat,Tengah dan Eropa Timur, dan Amerika Utara; Terbaik Cash Manager untuk Euro, Dolar, Sterling dan Yen di Asia; untuk Sterling dan Yen di Amerika Latin; dan untuk Dolar, Sterling dan Yen di Timur Tengah.

 "Penghargaan ini mencerminkan pendekatan kemitraan kami, kekuatan produk kami, efektivitas tim penjualan kami dankualitas layanan yang kami berikan kepada pelanggan kami," kata Diane S. Reyes, Group General Manager dan Kepala Global Pembayaran dan Manajemen Kas (PCM).

Secara total, HSBC telah memenangkan 29 Country Award, di antaranya:

Australia, Bahrain, Bangladesh, Brunei, Chili, China, Mesir, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Mauritius, Meksiko, Selandia Baru, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi (SABB), Singapura , Afrika Selatan, Korea Selatan, Sri Lanka, Thailand, Uni Emirat Arab, Inggris dan Vietnam.

Seperti yang telah diketahui, Penghargaan ini merupakan penghargaan yang cukup bergengsi dan tidak main-main. Karena surveinya dilakukan oleh pelanggan majalah Euromoney yang kompeten dibidangnya. Setiap tahun ke sekitar 27,000 corporate cash manager (manajer kas perusahaan), Treasury (Tatakelola Keuangan Perusahaan), maupun Finance officers (pejabat keuangan) dari perusahaan yang tersebar di seluruh dunia.dikutip dari Okezone


BERITA TERKAIT