img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Selasa, 12 Januari 2016 - 21:59:53 WIB

Jennifer Lawrence dapat penghargaan di Golden Globe sebagai aktris terbaik film komedi

Penulis : rizal
Kategori: Film - Dibaca: 871 kali

Bener nggak sih, Jennifer Lawrence udah bikin musim penghargaan jadi lebih berkesan? Apalagi sejak memerankan Joy Mangano di film “Joy” yang disutradarai David O.Russell.

Ya, berkat film ini, cewek yang pernah disebut “Setan” sama James McAvoy diganjar penghargaan Golden Globe untuk kategori aktris terbaik dalam komedi atau film musikal (Best Actress in a Motion Pictures, Comedy/Musical) tahun ini.

Dalam pidatonya, Jennifer menyebut-nyebut nama sutradara favoritnya, David O. Russell karena telah milihnya untuk berperan lagi di film arahannya. Ya, David O. Russell emang sukses bikin Jennifer Lawrence ketemu lagi sama Bradley Cooper. Kerjasama mereka sebelumnya juga pernah sukses seperti di film Silver Linings Playbook dan American Hustle. Seperti udah diketahui sebelumnya, Russell sukses mengantarkan Lawrence melaju untuk Oscar pertamanya dalam Silver Linings Playbook dan kembali mendapat nominasi dalam American Hustle.

Nah, untuk Joy, Russell juga siap-siap nih ngebawa Jennifer ke pergelaran Oscar tahun ini. Buktinya, Golden Globe 2016, udah menjadi satu tanda kesuksesan mereka.

Namun, bukan cuma peran Jennifer Lawrence yang kece saat menjadi tokoh Joy Mangano, seorang single mom yang juga merupakan pengusaha sukses di Long Island. Di film ini, Joy sanggup menciptakan Miracle Mop dan peralatan rumah tangga lainnya lewat perusahaannya yang bernama Ingenious Design, LLC.

Joy adalah cerita mengenai sebuah keluarga dari 4 generasi yang berfokus pada seorang peremuan yang berjuang keras dengan caranmya membangun dinasti bisnis keluarga. Cerita yang semi-biopik ini punya komedi yang emosional bagaimana seorang single mom memimpin keluarga dan menghadapi dunia bisnis yang kejam.

Joy mengajak penontonnya untuk “salute” sama apa yang dilakukan perempuan di mana di dalamnya kental akan keluarga, kesetiaan, dan cinta. 

Nggak cuma Jennifer Lawrence, di film yang sejatinya enak ditonton pada akhir Desember lalu itu juga punya pemain kawakan seperti Robert De Niro, Edgar Ramirez, Dascha Polanco, Isabella Rossellini, Diane Ladd, Elizabeth Rohm, dan Virginia Madsen yang bakal siap mengubek-ubek perasaan kita!

 


BERITA TERKAIT