img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Selasa, 12 Januari 2016 - 20:08:24 WIB

Desainer Sepatu Langganan Emma Watson Kunjungi Jakarta

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Ragam Berita - Dibaca: 599 kali

Seiring kemajuan industri fesyen di Indonesia, tentunya mengundang perhatian desainer luar negri untuk melebarkan sayapnya di Indonesia.

Setelah Victoria Beckham, giliran desainer Paul Andrew menjajakan karyanya di On Pedder, Plaza Indonesia. Paul Andrew merupakan desainer sepatu yang memililiki ciri khas akan kemewahan desain-desain sepatu untuk wanita.

Karena kemewahan sepatunya ini, tidak heran koleksinya menjadi langganan selebriti A-list Hollywood seperti Emma Watson, Keira Knightley, Emmy Rossum, dan Lupita Nyong'o. Paul Andrew mengepakkan sayapnya di Indonesia dengan menghadirkan koleksi Spring/Summer 2016 yang eye catching.

Pada kesempatan ini, Paul Andrew menghadirkan koleksi dengan nuansa Hongkong sebagai kota yang memikat imaginasi global, yang menjadi pertigaan antara industri seni kerajinan tangan, tradisi dan teknologi. Oleh karena itu, warna yang dihadirkannya pun memiliki berwarna cerah seperti pink, biru, abu-abu, tosca, kuning, dan hijau.

Selain memiliki warna cerah, sepatu yang dihadirkan juga kaya akan tekstur. Ada sepatu yang memiliki hak dengan pahatan unik pada haknya. Untuk bahannya sendiri, sepatu ini didominasi dengan material mewah seperti suede. dikutip dari Okezone


BERITA TERKAIT