img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Selasa, 12 Januari 2016 - 19:01:09 WIB

Acara Ballon d'Or Kacau, Ronaldo Sempat Kena Cegat

Penulis : shinta sari
Kategori: Sport - Dibaca: 576 kali

Acara penghargaan FIFA Ballon d'Or berjalan kacau menurut pemandu acara, James Nesbitt dan Kate Abdo, setelah pembicaraan keduanya bocor ketika penutupan di akhir acara.

Pembicaraan dua pembawa acara asal Inggris itu bisa terdengar oleh penonton video stream online baik di Youtube maupun akun FIFA. Baik Nesbitt dan Abdo mengeluhkan perubahan script acara.

"Kenapa mereka mengubahnya? Saya tak mengerti kenapa mereka mengubah script?" ujar Abdo pada Nesbitt usai acara hari Senin, 11 Januari 2016 atau Selasa dini hari, itu usai.

"Mana para pemenang?" respon Nesbitt. Hal cukup aneh memang terlihat pada akhir acara, ketika Messi hanya sendiri berdiri di atas panggung padahal seharusnya semua pemenang ikut naik.

"Apakah kami lihat mereka coba hentikan (Cristiano) Ronaldo? Kacau. Ini kacau," tambah Abdo. Saat itu, kejadian itu tak terlihat karena kamera sudah tidak aktif dalam tayangan streaming tersebut.

Tapi, tak hanya Abdo dan Nesbitt saja yang kecewa dengan panitia penyelenggara acara FIFA tersebut. Beberapa jurnalis juga gagal masuk auditorium meski punya akreditasi lengkap.

"Mereka menangani acara ini seperti pesta untuk VIP. Mereka hanya peduli soal para tamu, dan mengacuhkan yang lain," ujar koresponden Goal, Ignasi Olivia, mengeluh

BERITA TERKAIT