img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Selasa, 31 Maret 2015 - 21:43:20 WIB

Gerakan Beken-Keren, bangkitkan semangat ke Indonesiaan

Penulis : rizal
Kategori: Ragam Berita - Dibaca: 975 kali

LiputanJakarta.Com – sebuah website telah diluncurkan hari ini, bekenkeren.com. Bertempat di sebuah cafe kawasan kemang Jakarta selatan, Selasa 31/3/2015. Kafi Kurnia sang CEO portal ini, mengatakan bahwa, semangat memotivasi dan menginspirasi Indonesia, agar bangkit untuk terus memberdayakan segala potensi dan sumber daya, yang dimiliki Indonesia. Maka lahirlah sebuah gerakan yang dinamakan “Beken dan Keren”, dibantu kerabatnya, Aries Prima, Fido Syarief dan Deni Rahayu. Gerakan inipun nantinya akan menjadi sebuah Brand Beken-Keren, yang sangat komersial

Kafi menambahkan “inilah gerakan ultra metal, untuk memotivasi dan menginspirasi Indonesia agar muncul tokoh-tokoh sejati yang berprestasi total dan seutuhnya sehingga membuat Indonesia lebih beken dan keren, diajang global.

Selain Gerakan beken-keren, dan Portal BekenKeren.com, kegiatan yang akan datang adalah akan diadakannya Seminar, dan Road-Show sebagai sebuah medium gerakan. Ditindak lanjuti dengan menyebarkan merek beken-keren ke berbagai pihak, ujar Kafi.


BERITA TERKAIT