img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Kamis, 20 November 2014 - 18:54:02 WIB

Jakarta Blues Festival, siap digelar, hadirkan Malina Moye the Female Jimi Hendrik

Penulis : rizal
Kategori: Music - Dibaca: 893 kali

Liputan Jakarta.com – Jakarta Blues Festival (JBF) kembali digelar,. Sejumlah nama-nama pengisi panggung JBF dari Internasional sudah konfirmasi kehadiran mereka  pada event ini, seperti : Kara Greiger (USA/Australia), Maragold feat Greg Howe (USA), Malina Moye (USA), Soulmate (India), Shun Kikuta (Jepang). Sedangkan sejumlah musisi tanah air juga dipastikan akan tampil, mereka adalah, Gugun Blues Shelter, Sandy Sandoro, Lala Karmela, Margie Segers Motown Band, Ina Blues All Star, Jopie Item, Ajul & Rekan, Trias Acustica, Raidy Noor Experience, Slank, FOS, Three Little Bird, 99 trees Blues Band, Andre Harihandoyo Trio, Sonic ‘N Drive Feat. Baron, Dikta Project, Ginda Bestari, serta sejumlah nama-nama lainnya.

Yang menarik penyelenggaraan kali ini adalah akan tampilnya bintang baru dari Amerika Serikat, yaitu, Malina Moye (USA), penyanyi dan gitaris kidal ini, dijuluki “Female Jimi Hendrik”, bahkan salah satu majalah terkemuka Amerika Guitra World menyebutnya 10 gitaris wanita tingkat dunia yang harus ditonton. Dia juga pernah menjadi satu-satunya wanita yang tampil di “Robert Johnson Blues Festival”, yang berbagi panggung dengan para legenda blues seperti David Honeyboy Edward, Hubert Sumlin dan Pinetop Perkins.

Bertempat di Basket Hall A,B,C Senayan, Jakarta, 29 November 2014 menjadi tempat dan tanggal yang ditetapkan oleh panitia InaBlues dan Fortuga 73. JBF tahun ini sudah memasuki tahun ke 7, sejak pertama kali diselenggarakan pada 13 Agustus 2008 silam. Harga tiket yang dipatok panitia hanya sebesar 100 ribu rupiah, bisa nonton blues dari jam 15 sampai jam 24 malam. Tunggu apalagi yuk kita ngeblues.

 


BERITA TERKAIT