img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Rabu, 19 November 2014 - 10:39:50 WIB

FoodPanda akuisisi bisnis makanan di India dan Amerika Latin

Penulis : rizal
Kategori: Ragam Berita - Dibaca: 829 kali

Liputan Jakarta.Com - Pasar pengiriman makanan global secara online foodpanda, mengumumkan akuisisi di India, Meksiko dan Amerika Selatan

food panda membeli TastyKhana Delivery Hero di India dan mendorong posisinya yang terdepan di salah satu pasar pengiriman makanan terbesar di seluruh dunia

foodpanda mengakuisisi bisnis Delivery Hero di Meksiko PedidosYa, serta SeMeAntoja dan Superantojo.

Delivery Hero mengakuisisi bisnis hellofood di Argentina, Chile, Kolombia, Ekuadordan Peru, memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di Amerika Latin

Ralf Wenzel, Co-Founder dan Managing Director foodpanda grup, mengatakan, di Berlin, Senin (17 /11/ 2014). "Akuisisi ini memungkinkan kami untuk memperluas kepemimpinan pasar kami di India dan meningkatkan posisi kami yang kuat di Meksiko. Dikombinasikan dengan upaya kami di pasar penting lainnya seperti Rusia, Brasil dan Asia Tenggara, di mana kami sudah mendapat posisi terdepan, kami berada di posisi terbaik untuk mempercepat pertumbuhan dan menjadi 'Amazon' dalam  pemesanan makanan di pasar negara berkembang.":

Pasar pengiriman makanan global secara online foodpanda dan Delivery Hero hari ini juga mengumumkan serangkaian penawaran akuisisi terpisah. Akuisisi tersebut memungkinkan kedua perusahaan untuk mengoptimalkan srategi pertumbuhan internasional mereka.

Foodpanda mengambilalih TastyKhana di India, memperluas posisi terdepan di salahsatu pasar terbesar pengiriman makanan di seluruh dunia.TastyKhana, dimulai padatahun 2007, telah menjadi salahsatu portal pengiriman makanan pertama di India.TastyKhana akan tetap menjadi merek independen. Bersama-sama, Foodpanda dan TastyKhana akan bermitra dengan lebihdari 10.000 restoran di India, yang mencakup lebih dari 173 kota.

Foodpanda juga mengakuisisi bisnis pengiriman makanan Meksiko PedidosYa, SeMeAntoja danSuperantojo dan menargetkan kepemimpinan pasar diMeksiko. Grup tersebut telah beroperasi di pasar Meksiko sejak Desember 2012 di bawah merek hellofood. Setelah akuisisi, pelanggan Meksiko di 10 kota akan memiliki pilihan lebih dari 2.500 restoran.

Delivery Hero mengakuisisi bisnis hellofood di Argentina, Chile, Kolombia, Ekuadordan Peru, dan menangkap posisi pasar terkemuka di pasar ini, menggabungkan 17.500 restoran di sebelas negara di Amerika Latin, termasuk Argentina, Brazil, Chili, Kolombia, Ekuador, Panama, Paraguay, Peru, Puerto Rico, Uruguay dan Venezuela.

 

 


BERITA TERKAIT