img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Sabtu, 08 November 2014 - 11:24:28 WIB

3 Artis kembali unjuk kemampuan menjadi designer di Jakarta Fashion Week 2015

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Nasional - Dibaca: 993 kali

Liputan Jakarta.Com - Risty Tagor, Anggia Mawardi, dan Zaskia Sungkar. Para selebriti sekaligus desainer muda menghadirkan koleksi busana yang bertema “Secret Graden”. Pada gelaran Jakarta Fashion Week 2015 di Jakarta, Jumat, (7/11/15)

Sebagai pembuka, Risty Tagor menggelar 16 desain rancangan busana pengantin muslimah yang didominasi warna putih. Aneka material berkualitas seperti viscose, silk, duches, tulle, taffeta, dan lace dipercantik dengan aksen bunga, bordir, dan brukat motif mawar yang dibubuhkan di beberapa bagian gaun.

Simple cutting I dan A line menjadi siluet yang banyak ditampilkan Risty kali ini. Membawa tema “Flawless Brides”, Risty berhasil menyajikan rangkaian gaun pengantin yang cantik dan bersahaja.

Terinspirasi dari wujud keanggunan dan ketangguhan wanita pada zaman Renaissance, Anggia Mawardi menyuguhkan rangkaian koleksinya bertajuk “Renaissance Rose”. Ragam gaun yang banyak memadukan warna red-black dan red-gold tersebut tampil sempurna di atas material lace dan collar. Ornamen batu dan sarung tangan yang dimainkan Anggia berhasil menghasilkan kesan modern vintage syle pada koleksinya kali ini.

Sedangkan Anggia Mawardi menyuguhkan rangkaian koleksinya bertajuk “Renaissance Rose”. Ragam gaun yang banyak memadukan warna red-black dan red-gold tersebut tampil sempurna di atas material lace dan collar. Ornamen batu dan sarung tangan yang dimainkan Anggia berhasil menghasilkan kesan modern vintage syle pada koleksinya kali ini.

Tak kalah memukau, Zaskia Sungkar tampil percaya diri saat memamerkan 16 koleksi desainnya di catwalk. Ragam koleksi yang menampilkan siluet feminine di atas warna pastel yang lembut tersebut rupanya terinspirasi dari simbol bulan dan bintang, yang banyak ia lihat pada kubah mesjid. Simbol tersebut juga ia mainkan di atas fabric dengan motif serupa. Rangkaian dress, kemeja, celana panjang dan outer memberikan kesan simple chic.

 


BERITA TERKAIT