img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Jumat, 07 November 2014 - 09:18:05 WIB

8 Designer ternama, semarakan Jakarta Fashion Week 2015

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Nasional - Dibaca: 864 kali

Liputan Jakarta.Com - Dalam rangka memperingati hari jadi Senayan City yang ke 8, sebagai tuan rumah ia mempersembahkan sebuah kolaborasi besar dengan menggandeng 8 perancang ternama Indonesia untuk membuat 8 capsule collection yang akan diperagakan di hari ke 6 pagelaran Jakarta Fashion Week 2015. Nama nama desainer yang turut serta dalam kolaborasi ini, diantaranya adalah Ardistia New York, Barli Asmara, Sapto Djojokartiko, SPOUS Priyo Oktaviano, ISIS, Deden Siswanto, Mel Ahyar dan Signature Major Minor. 

Pada peragaan busana yang menampilkan kolaborasi capsule collection tersebut, Sapto Djojokartiko berhasil memukau para penikmat fashion dengan lini busananya yang didominasi dengan warna hitam yang dramatis sekaligus elegan dengan gabungan bahan lace pada beberapa dressnya. Sedangkan Barli Asmara hadir dengan dominasi warna monokromatik hitam dan putih dengan detail manik manik pada roknya. Suasana tambah riuh ketika Pevita Pearce dan Arifin Putra muncul di runway. 

Lain lagi bagi, Signature Major Minor yang memberikan keunikan pada aksesori headpiecenya yang memberikan kesan fun yang memancarkan kekuatan karakter wanita karena pilihan warna yang bertabrakan. Keunikan juga datang dari koleksi Deden Siswanto yang menghadirkan sebuah koleksi bergaya khas dan dekonstruktif. 

Pemilihan warna yang colourful dipersembahkan oleh laber Ardistia New York yang populer lewat rancangan outerwearnya. Dan sebuah mantel merah menyala pun menjadi pusat perhatian ketika Cathy Sharon berlenggak jalan diatas runway untuk memamerkan busana tersebut. Betul betul mantel yang elegan dan sensual cocok untuk wanita yang memiliki kepribadian yang kuat. 

Sedangkan Mel Ahyar kembali mengajak para penonton ke duniannya dengan menampilkan detil bunga warna warni yang melekat indah di setiap busananya membuat para fashionista pun terpesona.

Sebagai penutup, SPOUS Priyo Oktaviano menghadiahkan para penikmat fashion sebuah koleksi yang menarik dan apik untuk disimak. Dengan menggabungkan dua elemen berbeda yakni modernitas dengan elemen tradisional. Pada koleksinya ini terdapat gabungan materil jeans dan kain tradisional tenun Sumda yang memberikan aura santai yang modern namun tetap berkelas. Tak mau kalah ia pun memliki headpiece andalan yang unik dan kreatif.

Bagi Anda yang ingin melihat secara langsung capsule collection ini dapat segera mengunjungi #BLCKVNUE pop up boutique pada tanggal 6 November hingga 7 November di Senayan City.


BERITA TERKAIT