img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Selasa, 04 November 2014 - 21:17:38 WIB

Loreal Profesional luncurkan invasi baru di Jakarta Fashion Week 2015

Penulis : Rini Puspasari
Kategori: Nasional - Dibaca: 887 kali

Liputan Jakarta.com - L'Oreal Professionel kembali mengusung inspirasi tren rambut untuk 2015. L'Oreal meluncurkan tren tatanan rambut sekaligus warna terbarunya. IT Looks Fall/Winter 2014/2015.

"Gaya rambut tahun depan diambil dari inspirasi panggung runway, selebriti dunia, dan juga street style," kata General Manager L'Oreal Indonesia Professional Products Division Michel Toth saat konferensi pers di Jakarta Fashion Week 2015, Selasa (4/11). Gaya rambut terbaru ini ditampilkan dalam fashion show bertajuk IT LOOKS Fall/Winter 2014/2015 dengan menggandeng tiga desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward.

“Inspirasi merupakan DNA dan bagian integral dari L’Oreal Profesional, LP selalu berupaya untuk menginspirasi, para konsumen dan juga penata rambut dengan tren yang diadaptasi dari panggung runway dunia, selebrity di red carpet dan juga street style, sebagai puonir dalam inovasi dalam industri kecantikan” tambah Michel Toht.

Koleksi IT Looks F/W 2014/2015 menhukuhkan posisi LP sebagai satu-satunya brand rambut proesional yang tidak terpisahkan dari dunia Fashion. Komitmen ini jelas terlihat dari upaya LP berkolaborasi dengan para profesional di zindustriFashion untuk terus memimpin dan memberikan tren rambut terkini diseluruh dunia. Tutup Michel


BERITA TERKAIT