img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Senin, 03 November 2014 - 21:44:45 WIB

Disney Live! Three Classic Fairy Tales, siap hadir di Jakarta

Penulis : rizal
Kategori: Ragam Berita - Dibaca: 882 kali

Liputan Jakarta.com - KNK Entertaiment dan Trilogy Live bekerjasama dengan FELD Entertainment mempersembahkan family show Disney Live! Three Classic Fairy Tales. Dengan menghadirkan Cabaret Disney dari Amerika Serikat, acara ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. pada tanggal 6-9 November 2014.

Disney Live! Three Classic Fairy Tales akan mengingatkan kita kembali pada tiga Disney Classic Princess, yaitu Snow White and the Seven Dwarfs, Cinderella dan Beauty and the Beast. Mickey, Minnie, Donald dan Goofy juga akan tampil dalam acara ini. Mereka akan mengajak penonton untuk masuk ke dalam dunia penuh keajaiban dan merasakan atmosfer yang mengesankan dalam Disney Live! Three Classic Fairy Tales. Tidak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak, acara ini juga untuk dinikmati seluruh keluarga.

Disney Live! Three Classic Fairy Tales menghadirkan cerita otentik Disney, didukung dengan koreografi dan kostum yang menawan juga lighting yang spektakuler. Karakter Disney yang otentik, lagu-lagu Disney yang akrab didengar, juga nostalgia hadir dalam setiap ceritanya. Penonton akan terinspirasi oleh kualitas penampilan karakter-karakter Disney.

 


BERITA TERKAIT