img
asatunews
SEKILAS JAKARTA
  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika
  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.
  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.
  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.
  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.
Minggu, 26 Oktober 2014 - 22:49:31 WIB

SoundFair 2014 : Cody Simpson sukses buat penonton histeris

Penulis : rizal
Kategori: Music - Dibaca: 885 kali

Liputan Jakarta.Com - Cody Robert Simpson, 17, atau yang akrab disapa Cody Simpson sukses membuat para remaja di gelaran SoundsFair 2014 histeris.

Tepat pukul 20.00 WIB, panitia membuka pintu menuju lokasi pertunjukan, serentak para ABG (anak baru gede, red) yang kebanyakan terdiri dari gadis belia itu berlari sambil berteriak menyerbu arah panggung. Cody sendiri baru muncul pukul 20.35 WIB. Menurut salah satu anak-anak abg, mereka sudah datang dan duduk didepan ruang Plenary Hall sejak jam 15.30,  supaya dapat menonton idola mereka paling depan

Mengenakan jaket kulit hitam bercorak putih, dan rambut klimis ala Elvies, Cody membuka penampilan dengan permainan gitar solo "Summer Shades".

Melihat penampilan Cody itu, penonton kembali histeris, mereka kompak menyanyikan lirik demi lirik lagu berirama ceria itu.

Mulai menghentak panggung utama Jakarta Convention Center, Sabtu (25/10), fans dibuatnya bergoyang dengan medley Summer Shade dan Love. Saking rapatnya crowd, belasan fans yang didominasi cewek mulai bertumbangan kala Simpson membawakan dua tembang tersebut.

"Ini pertama kalinya saya ke sini. Semoga saya bisa buat kalian terkesan ya!," ucap Simpson sebelum semakin memanaskan crowd dengan tembang santai, Got Me Good.

Beberapa kali, Simpson mengeluarkan gimmick yang mengundang fans buat berteriak semakin kencang. Salah satunya ketika ia melepas jaketnya dan hanya berbalut kaos oblong di bagian atas.

Cody tak hanya membawakan tembang-tembang hits-nya. Setidaknya ia mengcover dua lagu, Superstition dari Stevie Wonder,  Hound Dog dari Elvis Presley dan Senorita milik Justin Timberlake.

12 lagu, sukses dibawakan oleh Cody Simpson di konsernya ini. Yang lebih menarik, Simpson ternyata jadi headliner paling menarik massa dengan hadirnya lebih dari 3000 orang, mengalahkan Magic! sehari sebelumnya.

Konser Cody sempat ditunda, karena, para fans terlibat aksi saling dorong, mereka ingin melihat dari jarak paling dekat, sehingga beberapa penonton terjepit, dan terpaksa digotong oleh petugas melewati pagar pembatas, untuk menyelamatkan mereka.


BERITA TERKAIT